EXO

EXO

Rabu, 14 Mei 2014

Sakkarep wes

Hay hay .... Ketemu lagi sama Rany yang kece badai :D . Apa kabar kalian semua ??? Moga baik ya :)) . Aku sekarang pengen curhat tentang temen-temenku di kelas yang K-Popers nih ;)) Gue kenalin ya . Aku punya teman yang namanya Ningsih . Sumpah nih anak itu fanatik banget , apa lagi sama Baekhyun, V, and Jumgkook . Pernah di satu waktu dimana aku lihat MV Overdose sama anak - anak itu, Ningsih tiba - tiba teriak Baekhyun, aku yang waktu itu sedang agak marah yah langsung aja aku pukul dia . Dia pun akhirnya marah sama anak - anak 1 hari 1 malam :D. Terus dia itu kalo sedang download biasanya gak bisa satu satu - satu, pasti langsung banyak jadi di clip.dj itu biasanya langsung lebih dari 5. Ada lagi Raras, kalo Raras itu sifatnya lumayan sama kayak aku sama - sama alay kalo ada bias :D Hahaha . Kalo Indi itu anak yang kalo pilih bias itu pasti tepat yang keren , jadi kadang2 iri juga . Ada lagi naila, anaknya gak terlalu alay, tapi kalo udah alaynya kumat, haduh ... busyet dah alaynya . Tapi, aku itu sama anak - anak yah sama aja . Kalo udah dengerin lagu, pasti ujungnya nyanyi bareng2 walaupun suara kita cempreng *terlalujujur. Kalo kelasku, 7F itu sebenernya anaknya seru - seru tapi kalo udah punya 1 kelompok gitu yah tetap kelompoknya itu - itu aja .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar