EXO

EXO

Jumat, 16 Mei 2014

:(

Hay guys, kalian tahu enggak berita Kris yang katanya mau hengkang dan udah ngirim surat pemutusan kontrak ?? Jujur ya ... biarpun biasku bukan Kris tapi aku kemarin sedih banget waktu ngeliat Exo's Showtime, masak kebahagiaan mereka dengan 12 member harus pudar ?? Pastinya jangan dong . Emang di beberapa blog mengatakan bahwa berita tersebut benar , tapi ada juga yang mengatakan itu hoax ( Kita berdo'a aja yah biar beritu itu salah dan EXO tetap 12 member *Amin ) .

 Oh ya, katanya kan kasusnya mirip sama Han Geng ex-Suju kan ya ? Tapi Han Geng waktu itu ngirim suratnya 2009 keluarnya 2011 . Tapi ya kita berdo'a bersama - sama aja agar EXO tetap 12 member dan nggak ada yang keluar yah . Katanya sih Kris keluar soalnya itu pihak SM yang terlalu membatasi waktu member untuk konser tanpa memedulikan mereka , tapi di salah satu blog ada yang mengatakan bahwa pihak SM meminta agar Kris kembali *PlissGalaxyKauKembali . Kalo di twitter sih worldwide-nya itu ada hastag #WeBelieveInYouKris, aku waktu itu juga pakai hastag itu untuk nama profilku :) . Akhir - akhir ini banyak banget tweet yang berhubungan dengan Kris ( Tapi semuanya pun aku retweet ) , dan pasti bawahnya tertera hastag tersebut  .

 Kalo seumpama Kris keluar, dia kan udah mengiklaskan waktunya 4 tahun untuk trainee enggak bertemu sama ortu masak baru debut 2 tahun udah mau keluar . Pengacara Krispun adalah orang yang dulu nanganin masalahnya Han Geng ( Loh beneran mau keluar, niat banget loh sampai manggil pengacara yang sama :( *PlissJanganKeluar ). Kan EXO mau konser, masak gak ada Kris sih kan gak afdol banget . Kris kembalilah ke EXO . Loe kan leadernya EXO-M  selain gitu juga leader yang baik hati dan tidak sombong, emang loe nggak kasihan ke Tao ?? Nggak kasihan ke member lainnya ??? Kan kamu mempunyai keahlian bisa banyak bahasa, terus nanti siapa yang cuap2 kalo loe keluar ??? EXO tanpa Galaxy itu hampa . Aku kemarin mimpi kalo Kris gak jadi keluar, moga - moga terkabul ya , tapi di mimpiku aku terlambat masuk sekolah karena lihat berita Kris terlebih dahulu *AjangCurhat . Yah, kita berdo'a aja agar beritanya itu hoax ;))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar